Pages

Sabtu, 06 April 2013

Posting pertama "curhat google adsense"

Banyak orang yang nulis "cara cepat daftar goolge adsense", cara mudah daftar goolge adsense, rahasia daftar goolge adsense. Tapi kenyataanya blognya sendiri aja nggak ada goolge adsensenya...

Ane sendiri salah satu dari sekian banyak publiser yang terkena amukan google "banned". Mulai yang daftar sendiri,di daftarin temen sampai daftar lewat jasa dai kaskus. Pake namapun juga ngak cuman satu,mulai dari akun sendiri sampai akun dengan nama adik saya. Semuanya ludes tak tersisa..."sad... moodd :(...".

Sampe saat ini saya belum punya adsense lagi, baca sana-sini juga nihil. Sementara nyampe disini dulu ngobrolin goolge adsense,ntar kalo ane udah ketrima lagi,pasti ane bagi2 tipsnya...


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar