Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Corolla DX Idaman

Siapa yang kagak ngiler coba kalo liat Corolla DX yang udah di dandanin... Dengan sedikit sentuhan yang pas Corolla DX akan menjelma menjadi mobil yang keren... Tapi karena kepentingan keluarga terpaksa ane nahan dulu untuk ngedapetin si DX ini...keluarga saya lebih menyarankan Kijang Super atau Kijang Grand Extra dibandingkan Corolla DX, alesannya "muatnya banyak". Kalo pengen muat banyak pake BUS aja kali yah...wkwkwkwkkk.. Tp ane yakin suatu saat ane bakal ngedaetin ini mobil. Akhir2 ni ane selalu nyari info tentang Corolla DX, dan ternyata Corolla DX cuman di produksi di tahun 1980-1983. Kalo ane nyari di toko online berniaga atau tokobagus banyak banget yang ngomong tahun pembuatannya 1985 "itu bohong pemirsa" jangan di percaya. Coba kita tengok kemolekan dan sexynya Corolla DX




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar