Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Ide Backdrop yang Keren Untuk Photo Booth Pernikahan


Jika anda sedang merencanakan menggunakan Photo Booth di pesta pernikahan anda, berikut ini ane ada saran untuk pemilihan backdrop yang natural dan g ribet, dan lebih memanfaatkan barang disekitar kita. Orang-orang sering menggunakan hasil foto prewedding mereka untuk backdrop, tp itu mempunyai banyak kelemahan, apalagi kalau dicetak dengan menggunakan bahan MMT.

Kelemahan menggunakan backdrop/background MMT:
1. Bahan MMT bahan tersebut akan memantulkan cahaya dari lighthing kamera, dan membuat gambar yang ada di MMT jadi terlihat putih.
2. Letak foto prewedding anda tidak dapat di geser-geser dalam pemotretan menyesuaikan jumlah orang yang photo booth. (kecuali dicetak terpisah dalam bentuk patung 2dimensi, itupun praktiknya akan susah untuk menggeser).
3. Kadang foto prewedding anda berdua akan tertutup oleh orang-orang, apalagi kalo yang photo rombongan atau group.

Jika anda memang menginginkan foto anda nampang di dalam photobooth, mendingan di sisipkan di themplate dalam proses cetak, akan selalu ada dan selalu rapi.

Berikut ini ada beberapa ide nyentrik backdrop atau background photo booth pernikahan, semoga berkenan ;)













Comments
1 Comments

1 komentar:

Widi Dede mengatakan...

bikin sendiri ternyata bisa ya, kita tinggal beli peralatannya dan bikin sekreatif mungkin kalau untuk digunakan sendiri sih gpp, tapi kalau untuk pernikahan setidaknya pakai photobooth resmi saya biasanya sewa jasa photobooth

Posting Komentar