Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Pernak-pernik Aksesoris Dekorasi Pernikahan Modern

Dekorasi Pernikahan akan lebih indah dan lebih berkesan jika diberikan aksesoris yang pas dan dengan tataletak yang pas pula. Karena jika kita memilih aksesoris dengan asal tapi tidak memperhitungkan tema atau dekorasi utama, maka akan terkesan "maksa".

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam mendesain dekorasi pernikahan. Ini bukan berarti anda harus membuat sendiri dekorasi pernikahan anda, tapi anda bisa berkonsultasi dengan pakar dekorasi pernikahan yang akan anda pakai di hari pernikahan anda. Dibawah ini ada beberapa poin yang bisa anda gunakan untuk konsultasi dan memberikan ide:

  • Tentukan Tema : agar ide tidak melenceng kemana-mana
  • Pemilihan warna : pemilihan warna jangan terlalu banyak, pastikan ada 2warna yang mewakili warna anda berdua (anda dan pasangan anda)
  • Ukuran : besar dekorasi pernikahan harus disesuaikan dengan tempat, dan usahakan aksesoris (huruf depan nama misalnya)di dekorasi utama jangan terlalu tinggi, jika terlalu tinggi, pada waktu prosesi pemotretan keluarga, aksesoris anda akan tidak terlihat.
  • Pemilihan aksesoris dekorasi pernikahan yang pas yang sesuai dengan tema
  • Waktu : waktu pelaksanaan pernikahan siang/malam. Jika dilaksanakan malam hari dan diluar ruangan (outdoor) pemilihan lampu akan sangat memberikan kesan tersendiri, ada beberapa pilihan aksosoris lampu (lilin, oncor bambu, lampion warna-warni, lampu tintir tradisional)

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar aksesoris dekorasi modern, semoga bisa menginspirasi ide-ide anda:









Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar