Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Cara Mudah Download My People Aplikasi Chatting Terbaru Untuk Android

Seperti di ketahui bahwa persaingan aplikasi chatting sekarang ini yang semakin ramai saja, terutama aplikasi -aplikasi chatting untuk smartphone yang menggunakan system operasi android, kalau sebelumnya sudah ada aplikasi chating seperti WeChat, WhatsApp, KakaoTalk Dll. sekarang Muncul lagi aplikasi chating yang bernama mypeople sebuah aplikasi chating buatan Daum Communications Corp. korea, yang siap bersaing dengan aplikasi chating yang sebelumnya sudah terkenal.


Fitur  yang di tawarkan pun terbilang lengkap, di antaranya kemudahan mengirimkan gambar, photo, video serta pesan suara dengan ukuran yang lebih besar. Mypeople juga memberikan secara gratis seperti voice Calls dan Video Calls ( untuk Video Calls Membutuhkan Koneksi WiFi)

Sedangkan fitur lain yang ada di mypeople yakni pilihan sticker yang unik dan  lucu-lucu dan banyak pilihanya selain sticker yang lucu-lucu di mypeople juga terdapat pilihan theme yang dapat di sesuaikan dengan selara masing - masing dan masih banyak lagi fiturnya yang di sediakan secara GRATIS.

Bahasa yang tersedia di mypeople di antaranya, Indonesia, Inggris, Turki, Portugis, Belanda, Korea, Rusia, Jerman, Vietnam, Jepang, Cina, Melayu, Arab, Persia, Thailand, Italia, Spanyol dan Prancis.

Untuk Aplikasi mypeople kini tersedia untuk Mobile, perangat yang sudah di dukung seperti Iphone dan Android.

Sedangkan untuk komputer / Pc yang di dukung seperti Windows , MAC OS X dan Windows 8.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba Mypeople bagi pengguna smartphone android bisa langsung download di Google Play.

Kalau untuk mypeople yang versi komputer / pc bisa di download langsung dari situs resminya DiSini

Oke sob...sementara ane posting itu dulu tentang Aplikasi Chatting Terbaru yang bernama My People ini... Untuk panduan Bagaimana mnggunakan Aplikasi My People pada komputer atau Laptop, tunggu posing ane yang terbaru... #semoga bermanfaat
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar